Thursday, February 5, 2009

it's hard and ...


Ya Tuhan.
mengapa setelah bersyukur dan sudah sekian lama hilang dia kembali lagi lalu mmbuat aku mnginginkannya?
ulahku.
walau aku tak pernah sekedar berencana.aku muak.aku marah.aku kalut.
aku cakar lg wajahku.
aku acak lg rambutku.
aku kacau.
aku terjerembap oleh hal hal yg tidak aku senangi.
aku emosi.
tolong tatap mataku dan yakinkan agar aku menghargai pemberian atas nyawa ini.
semuanya gagal kah?
Ya Tuhan.
aku inginkan mati lagi.
dan kali ini anggukan mantap menyertaiku.aku takut.aku takut akan hidup.

2 comments:

  1. gue juga lagi mau mampus nih belakangan ini.. i think you're already knew by seeing some status updates :_(

    semangat kih,hidup ga cuman sekedar hidup sama mati.. ada sekarat juga seperti yang lagi kita hadapi :)

    ReplyDelete
  2. ahahaha iya mons,eniwe gue kelupaan password blogger,jd gue ngga pernah otak atik,nih baru bisa lg hehehe

    ReplyDelete