Friday, August 21, 2009

ade chandra sakit

sedih sekali lho nulis title diatas. padahal biasanya saya yang sakit tapi mulai kemarin sore suhu tubuh ade statis 39-40 derajat. tadi sudah saya bawa ke st.borromeus dan alhamdulillah hasil cek lab masih normal,tapi masih ada kemungkinan sakit lebih parah kalau suhu badannya tetap segitu sampai 3 hari,jd saya harus membawanya lagi ke rumah sakit T.T

sedih sekali lho padahal besok mulai puasa hari pertama tapi ade ngga bisa ikutan. saya juga jadi ngga bisa pulang ke jakarta (sebenernya sih bisa-bisa aja) cuma kan rasanya gimanaaa gitu. lagipula orang tua saya juga suruh saya stay di bandung untuk jaga ade dulu sampe ibu nya dateng. nanti ibu ade Insya Allah sampai bandung jam 18:30 wib and she told me to pick her up at travel pool at that time.
sedih sekali lho hari ini lihat mukanya yang cuma meringis dan senyum seadanya, sekarang sih ade alhamdulillah bisa tidur. boro-boro semalem tidur, panasnya 40.5 derajat,pasti kepalanya pusing makanya saya maklum banget dia meringis-ringis terus.

sedih sekali lho ade bisa sampai sakit,soalnya cuma selang 2-3 hari saya sembuh sakit eh dia yang malah giliran sakit. bukan ketularan, masa iya sakit panas nular -_-' mungkin se-hati aja kali yaaa (yadyu amit-amit deh sakit bisa sehati). mana hari ini anak-anak di kontrakan (kontrakan ade) pulang ke jakarta semua karena pengen puasa pertama dirumah. jadi cuma sisa bonte dan palkun (makasih ya kalian,please jangan pergi-pergi malam ini).

sedih sekali lho lihat ade sakit, demi Tuhan hati saya jadi ikutan sakit dan meringis, rasanya seperti ditonjok-tonjok mike tyson -_-' minta doanya ya buat siapa saja semoga belahan jiwa saya ini cepat sembuh dan bisa menunaikan rukun islam yg ke-lima,amin.
________________________________________________________

"adakah caranya tuk kembalikan, semua senyum dan tawa yang hilang..
dan bila ada kan ku letakkan di wajahmu seorang.."
naif

*ralat
ade bukan belahan jiwa,tapi jiwa saya ahahahahaha

No comments:

Post a Comment