Saturday, January 17, 2009

aduh,

saya terbangun pagi ini karena bunyi pintu kamar yang dibuka oleh mama.
saya langsung duduk di tempat tidur mengambil posisi yoga walau saya tidak melakukannya,hehe.
kata "aduh" yang pertama kali saya ucapkan ketika melihat layar hp yang hitam.

aduh untuk harus segera mengecas hp karena lowbat.
aduh untuk harus bangun pukul 8 pagi.
aduh untuk harus kembali ke bandung.
aduh untuk teringat besok harus belajar sks.
aduh untuk teringat minggu uas minggu depan.

saya tidak suka terburu-buru tetapi saya selalu begitu.
lalu saya mencoba bangkit berjalan ke arah ruang tv dengan tenang.
keluarga saya lengkap hari ini dirumah.
senyum dan tawa mereka membuat saya berkata "aduh" lagi.

aduh untuk harus meninggalkan senyum dan tawa yang hangat mereka sementara

6 comments:

  1. could you translate your blog to english..cantik?

    ReplyDelete
  2. u dont have to, cantik =p

    ReplyDelete
  3. ahhh sistem sks...
    emg mantap dah..

    ReplyDelete
  4. bebiii aku main kok disinii..
    aku suka bacany.. i know, kita tipe orang yang sama:

    SUKA SEKS DAN SUKA MENGUMPAT..hahhahahha

    main ya ke blog akuu.....iihihihihih

    ReplyDelete